Rabu, 11 November 2015

Band lawas yang tetap banyak penikmat musik


Naff adalah band yang digawangi oleh empat anak Bandung dan terbentuk tahun 1998. Adalah Rustaedi Makmun (Ady) vokalis dan pencipta semua lagu yang menggagas terbentuknya Naff. Ady yang kuliah di Fakultas Seni Musik Universitas Pakuan Bandung mengajak Asep Supriatna Wijaya (Odeu), Mahasiswa Nice School of Graphic Design Bandung, yang main bas Andre Kurniawan H. (Ade) mahasiswa Akademi Akuntansi Bandung, yang awalnya main drum, tapi di album kedua menjadi gitaris.

Mereka sepakat untuk merekam demo lagu-lagu mereka di sebuah studio di Bandung (namanya Kanamusik Studio) dan kebetulan pemiliknya adalah Dedi Ginanjar Raksawardana (Dedi) jebolan Associate Degree dan Diploma 95 Wake Tecnical College National Radio Institute, North Carolina yang akhirnya bergabung menjadi gitaris.

Band yang mengusung aliran musik pop ini merilis album pertamanya tahun 2000. Meski sempat ada pergantian vokalis, Naff termasuk band yang cukup konsisten dalam berkarya. Kini, Naff selalu tampil memukau dengan formasi baru yaitu Arda (vokalis), Odeu (bass), Dedi (gitar), Ade (gitar) dan Hilal (drum).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Video Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates